Tips Sewa Motor Matic di Bali 2018

Posted on

Bagi anda yang senang berkeliling kota, mampu sewa motor di Bali sebagai fasilitas transportasi yang menyenangkan. Naik motor dapat sebabkan Anda menikmati kondisi kota Bali bersama dengan masyarakat yang ramah dan jalanan yang penuh. Daripada jalan kaki, naik motor lebih efisien karena mampu menjangkau tempat-tempat yang jauh. Menyewa motor terhitung lebih hemat dibandingkan bersama dengan sewa mobil atau naik kendaraan umum.

Tips Sewa Motor Matic di Bali 2018
Harga rental motor Bali merasa dari Rp 50 ribu yang lumayan terjangkau. Anda mampu menentukan berbagai macam motor matic baik itu Honda maupun Yamaha. Sesuaikan saja mana yang tepat bersama dengan minat berkendara Anda. Salah satu jasa sewa motor terbaik di Bali adalah rentalmotor.net. Sebelum Anda menyewa motor, sebaiknya mengikuti dulu tips-tips di bawah ini supaya tidak salah menentukan dan menjadikan wisata Anda buruk.

Cek testimoni
Langkah pertama yang wajib Anda jalankan selagi sewa motor matic di Bali adalah mengecek isi testimoni pelanggannya terlebih dahulu. Anda mampu masuk ke akun tempat sosial seperti facebook, instagram, twitter atau masuk map untuk memandang bagaimana lihat pelanggan. Jika umumnya reviewnya bagus, bermakna himbauan untuk Anda. Cobalah mencari review perihal AGP Motor, Anda mampu memandang sendiri bagaimana testimoni pelanggan, umumnya mereka senang bersama dengan pelayanan AGP.

Pesan dulu sebelum saat berangkat
Hal perlu yang wajib Anda ingat selagi intin rental motor di Kuta yaitu memesan motor terlebih dahulu. Sebab, Bali yang ramai memungkinkan penyedia jasa yang bagus kehabisan motor-motor yang berkualitas. Jadi, pastikan Anda menentukan motor matic yang tepat lantas booking jauh-jauh hari sebelum saat tiba di Bali. Anda mampu memesan melalui situs atau menghubungi kontak AGP langsung. Setelah memesan, jangan lupa konfirmasi untuk memastikan bahwa Anda sebetulnya butuh motor berikut untuk wisata di Bali.

Cek kondisi motor matic
Setelah Anda tiba di Bali dan di daerah penyedia jasa sewa motor di Bali, maka setelah itu cek kondisi motor. Tapi, sebelumnya Anda dapat diminati KTP, foto atau dokumen yang diperlukan untuk proses sewa. Nah, anda mampu mengfungsikan selagi itu untuk mengecek kondisi motor. Mulai dari tombol starter, bagaimana lampunya, rem hingga bannya. Jika sepenuhnya didalam kondisi baik dan layak digunakan, bermakna boleh dibawa.

Jangan Lupa STNK motor
Sebelum Anda mempunyai motor, jangan lupa kantongi STNK motor matic yang disewakan kepada Anda. Biasanya STNK ini telah disisipkan ke kunci motor kala penyerahan motor. Namun, gak tersedia salahnya untuk lebih cermat karena kecuali tidak membawanya, mampu tertilang polisi selagi berkendara.

Lihat bahan bakarnya
Setelah itu, cek terhitung bahan bakarnya. Hal ini seringkali menjadi problematika selagi sewa motor di Bali. Kala, Anda memperoleh bensin cuma 1/2 saja sebaiknya mintalah diisi penuh cocok perjanjian sewa.

Pastikan tersedia helm dan jas hujan
Semua penyedia jasa rental motor di Kuta terhitung AGP Motor sediakan helm dan jas hujan untuk penyewa. Jadi, Anda wajib mengeceknya. Helm terlalu diperlukan untuk keamanan dan kenyamanan berkendara. Sementara jas hujan dapat menyelematkan Anda dari air hujan. Pastikan perlengkapan itu menemani Anda.

Bersikaplah baik dan sopan
Selama di kota orang, Anda wajib bersikap baik dan sopan didalam kegiatan apapun. Jangan kebut-kebutan dan selalu menaati rambu-rambu lantas lintas.