Mengapa mempertimbangkan rumah mobil bekas? Rumah pertamaku adalah ponsel di tempat yang kecil. Saya membelinya untuk. Dengan pembayaran hipotek itu masih lebih murah daripada menyewa, ditambah saya melunasinya dengan cepat dan kemudian menjualnya untuk Jelas Anda bisa hidup murah dan membangun ekuitas dengan rumah mobil. (Membeli mungkin setara dengan sewa murah, tetapi artikel ini tentang ponsel yang ada di real estat.)

Keuntungan utama ponsel daripada rumah tradisional jelas untuk pembeli rumah pertama kali. Ini mungkin satu-satunya pilihan, sebagai permulaan. Lalu ada harga awal yang lebih rendah, perawatan yang lebih sederhana, lebih murah, pembayaran bulanan yang lebih rendah, pajak properti lebih rendah, biaya asuransi lebih rendah, dan mungkin peningkatan ekuitas yang lebih cepat (saya jelaskan ini di artikel lain). Rumah mobil memang memiliki masalah unik mereka sendiri, jadi pastikan untuk memperhatikan yang berikut ini.

Masalah dengan Rumah Mobil Bekas

Terkadang usia rumah mobil membuatnya sulit untuk dibiayai. Jika dapat dibiayai, itu mungkin dengan tingkat bunga yang sangat tinggi. Periksa ini sebelum melakukan penawaran, dan ambil pembayaran yang lebih tinggi ke akun saat membandingkan opsi Anda.

Usia juga merupakan faktor besar ketika datang keĀ Asuransi Jiwa Terbaik. Rumah tua tertentu mungkin tidak dapat diasuransikan. Lihat apakah Anda dapat memperoleh asuransi pada tingkat yang wajar sebelum membeli.

Beberapa rumah mobil yang dibangun sebelum 1976 memiliki kabel aluminium. Ini adalah bahaya kebakaran karena reaksi kimia antara aluminium dan logam lain menyebabkan kabel putus, akhirnya mengarah ke percikan di dalam dinding (tidak baik). Lepaskan semua outlet listrik atau penutup switch, dan lihat ke dalam dengan senter. Jika ujung-ujung kabel yang terlihat perak, itu mungkin aluminium, dan Anda mungkin harus memperbaiki rumah untuk mendapatkan diasuransikan.

Cari noda di langit-langit. Rumah mobil bekas rentan terhadap kebocoran. Jika hujan dan noda kering, kebocoran mungkin telah diperbaiki, tetapi jika ada banyak noda gelap, setidaknya tanyakan berapa lama atapnya bocor. Kebocoran yang dengan cepat diperbaiki mungkin tidak berbuat banyak, jika ada, kerusakan pada balok pendukung, tetapi jika atapnya benar-benar kendur mungkin ada kayu busuk di sana.

Cari dinding bergelombang dan kusen pintu bengkok. Jika ponsel tidak teratur, dinding kadang-kadang akan menunjukkannya. Mungkin juga terlihat di kusen pintu, jadi lihat apakah celah pintu lurus dalam kaitannya dengan kusen.

Periksa lantai yang kenyal. Banyak ponsel memiliki papan partikel untuk lantai. Jika lantai ini basah, mereka bisa melengkung dan membusuk. Mundurlah kesana-kemari untuk menguji, terutama di kamar mandi. Saya harus membangun kembali dua lantai kamar mandi di rumah mobil. Sekitar toilet adalah tempat umum untuk menemukan masalah, karena kondensasi dari toilet mengalir turun dan merendam kayu di sekitarnya. Apakah toiletnya rata atau miring?

Sebagian besar masalah ini dapat diselesaikan, dan jauh lebih sedikit daripada di rumah tradisional, jadi jika ada masalah, Anda mungkin ingin melihatnya sebagai peluang untuk membuat penawaran yang lebih rendah. Bergantian, Anda bisa menghindari ponsel yang bermasalah. Bagaimanapun, jangan menyerah untuk memiliki rumah sendiri karena harga tinggi. Carilah rumah mobil bekas yang bagus.