Selesai menjatuhkan opsi pada merek, maka tahapan selanjutnya ialah mencari tipe sandal gunung SANDALS akasaka outdoor yang sesuai sesuai angan-angan. Dari hasil pencarian, di bawah ini ialah 5 tipe sandal gunung SANDALS yang gue pertimbangkan.

1. ALPEN SANDAL HIJAU
Berdasarkan keterangan dari gue, sandal SANDALS ALPEN SANDAL HIJAU ini sesuai untuk menunjang penampilan supaya terlihat gaya/trendi, namun nggak terlampau formal. Sandal jepit SANDALS ini berkualitas, tangguh, namun desainnya yang menarik (gaya) membuatnya terlihat bertolak belakang jika dikomparasikan dengan sandal jepit pada umumnya. Eh iya, di samping jepit, sandal SANDALS ALPEN SANDAL HIJAU pun tersedia dalam model palang.2. SANDALS Caldera
Sandal model ini pun menarik bikin gue sebab desainnya yang minimalis tetapi tetap tampil kokoh dan keren ketika digunakan. Bobotnya yang lumayan ringan membuatnya enak digunakan untuk pekerjaan sehari-hari. Cocok pun kalo mau digunakan menjelajah bukit atau gunung.

3. BRANTAS EDM SANDAL
Katanya sandal ini nyaman banget digunakan dan punya grip yang bagus. Cocok dipakai untuk pergi berpetualang, tetapi tetap tampak manis ketika disuruh bersantai atau jalan-jalan di kota. Seperti kamu. Buat yang terbiasa memakai sandal jepit, SANDALS BRANTAS EDM SANDAL juga akan jadi pilihan sebab nyaman, kokoh, dan nggak mudah lepas.

4. CALDERA SANDAL ABU
Kaki gue sih bukan tipikal kaki yang berkeringat. Tapi tetep aja, gunakan sepatu seharian tersebut rasanya pengap dan melelahkan banget, kayak di hari kesatu dan kedua dalam perjalanan Bangkok-Pattaya kemarin. Karena tertutup, pori-pori di wilayah kaki jadi terhambat. Akibatnya, kaki gue jadi bau, lagipula kalo gue pakainya kaus kaki yang udah berbulan-bulan nggak dicuci.

5. CALDERA SANDAL NAVY
Buat yang suka berpetualang namun nggak suka gunakan sepatu yang terlampau tertutup, kamu dapat melirik sandal SANDALS CALDERA SANDAL NAVY yang tampak layaknya fusion sepatu dan sandal. Mirip sama SANDALS CALDERA SANDAL ABU di atas. Sandal SANDALS yang satu ini sangat sesuai dipakai buat memanjat gunung dan melakukan sekian banyak kegiatan menantang di alam binal seperti arung jeram (rafting), menyusuri pantai, atau main ke curug biar kayak Instagrammers Indonesia masa qini.