Pilihan Paket Tour ke Bali Dengan Pesawat Untuk Liburan Anda Bersama Keluarga

Posted on

Menghabiskan liburan akhir tahun bersama rombongan keluarga di Bali masih menjadi pilihan banyak wisatawan domestik maupun mancanegara. Meskipun sudah semakin banyak spot turisme yang terungkap di media sosial, Bali tetap menjanjikan pilihan liburan paling lengkap. Ditambah lagi dengan paket tour Bali yang semakin fleksibel dan terjangkau menjadikan liburan ini semakin diminati.

Untuk liburan bersama keluarga, ada pilihan paket 5 hari 4 malam yang pastinya cukup untuk memuaskan momen kebersamaan Anda bersama rombongan saudara. Perjalanan Anda akan didesain sedemikian rupa agar momen liburan dapat dinikmati dengan optimal bersama keluarga.

Setibanya di Bandara I Gusti Ngurah Rai, Anda langsung diantar tim Parahita Tour checkin hotel ataupun villa untuk segera beristirahat dan mengondisikan anggota keluarga untuk perjalanan. Keesokan hari setelah sarapan, kunjungan pertama dimulai di Pura Taman Ayun disambung menikmati hidangan lunch bersama panorama alam Bedugul.

Di Bedugul, rombongan akan diajak ke Pura Ulundanu dan menyaksikan keindahan danau Beratan. Setelah puas menikmati keindahan alam, perjalanan dilanjut ke pusat oleh-oleh khas Bali Joger dan mengunjungi Pura Luhur Tanah lot.

Hari ketiga di Bali bersama keluarga dimulai dengan mengunjungi Pantai Tanjung Benoa dan merasakan keseruan bermain di wahana air. Setelah makan siang, tujuan wisata berikutnya adalah melihat kemegahan Patung Garuda Wisnu Kencana. Pantai Dreamland ataupun Pantai Pandawa bisa Anda pilih sebagai tujuan berikutnya sebelummenikmati sunset di Pura Luhur Uluwatu.

Hari berikutnya, ada suguhan kesenian menarik seperti penampilan Tari Barong dan wisata kerajinan tangan di desa Celuk. Selanjutnya, Anda akan diajak ke Kintamani untuk menikmati keindahan danau Batur berikut gunung Batur. Makan siang di Kintamani berikut agrowisata juga menjanjikan sensasi yang berbeda. Kunjungan ke Pura Tirta Empul Tampaksiring menjadi destinasi sebelum kembali ke penginapan.

Hari terakhir, masih ada wisata Bali Bird Park yang bisa menambah wawasan dan pengetahuan buah hati tentang beranek satwa unggas. Berikutnya, Anda bisa berbelanja oleh-oleh Bali kembali di Krisna setelah makan siang. Selanjutnya Anda akan diantar kembali ke bandara untuk mengakhiri liburan paket tour ke Bali dengan pesawat bersama keluarga Anda.