Sekarang ini untuk menjadi syar’i tidak melulu terlihat jadul karena busana yang tampak monoton tanpa gaya. Meski bergaya syar’i, Anda juga bisa tampil modis. Seperti diketahui, busana muslim saat ini memiliki banyak variasi. Para desaigner berusaha memikirkan mode para muslimah yang berusaha menurut aurat dan tidak menampakkan agar bisa tetap tampil cantik dan modis. Beberapa hasil dari busana desaigner yaitu gamis syar’i dengan berbagai kombinasi. Gamis kombinasi ini memungkinkan para muslimah untuk tetap tampil cantik dan modis tanpa harus dengan pakaian yang terbuka ataupun yang menunjukkan lekuk tubuh. Gamis ini tidak hanya dapat digunakan di acara santai tapi juga cukup elegan digunakan di acara yang formal.

Jika Anda salah satu muslimah yang sedang mencari busana muslimah untuk ke suatu acara, Anda bisa memilih berbagai jenis gamis tersedia di website Https://katalogbajugamismu.com/. Salah satu gamis yang cukup populer terutama untuk dipakai di acara pernikahan yaitu gamis brokat modern. Modelnya yang modern menambah kesan modis saat dipakai sedangkan bahan brokat sendiri menambah kesan glamor sekaligus tampak anggun.

Misalnya saja model crownie toska, model gamis ini merupakan model gamis brokat modern yang menggunakan bahan kain jaguar. Perpaduan bahan jaguar dengan brokat membuat gamis ini tampak elegan saat dipakai. Bahan jaguar sendiri merupakan bahan yang berkualitas tinggi yang akan membuat Anda tampak mewah di antara kerumunan orang sehingga sangat cocok dipakai untuk menghadiri pesta. Beberapa hiasan bordir bunga cukup membuat gamis brokat kombinasi ini tampak feminim. Di bagian bawah dada membuat efek ramping pada tubuh, sedangkan pada bagian pergelangan tangan serta di bagian pundak dengan kombinasi brokat membuat gamis ini tampak semakin manis terlihatnya.

Model gamis brokat modern tersebut sangat cocok untuk Anda yang menyukai gaya simpel namun tampak glamor. Jika Anda ingin menginginkan tampilan yang lebih mewah, Anda dapat memilih model gamis brokat yang memenuhi seluruh busana dari atas hingga bawah. Karena bahan brokat sendiri selain sebagai pemanis dalam desain baju juga menampilkan kesan glamor.