Sebuah organisasi nasional baru menyediakan cara yang menyenangkan bagi mantan pemain sepak bola untuk tetap aktif dan dalam permainan.

American Football Alumni menyatukan mantan pemain sekolah menengah, perguruan tinggi dan profesional dan pelatih sehingga mereka dapat terhubung kembali dengan rekan tim lama dan mendapatkan teman baru. Tetapi di samping peluang jejaring yang luas, organisasi ini menawarkan informasi dan dukungan kepada para anggota tentang cara menggunakan disiplin sepak bola mereka untuk memajukan diri mereka secara pribadi, profesional, dan finansial.

Sampai saat ini, ada tanggapan yang luar biasa terhadap organisasi karena alat menarik yang ditawarkan Alumni Sepak Bola Sakti asia. Sebagai contoh, anggota sekarang memiliki outlet untuk berbagi pendapat mereka tentang topik sepak bola yang tepat waktu, seperti apa yang tepat untuk pemain perguruan tinggi dan aturan olahraga baru yang sedang dipertimbangkan.

Anggota juga dapat berpartisipasi dalam jajak pendapat sepak bola perguruan tinggi nasional eksklusif. Ini menyatukan demografi pemain dan pelatih terluas untuk menciptakan apa yang diyakini bukan hanya polling paling akurat, tetapi juga yang benar-benar mewakili olahraga dari mereka yang paling mengenalnya.

Salah satu tujuan utama Alumni Sepak Bola Amerika adalah untuk mengenali para pemain dari setiap tingkat keahlian. Karena masyarakat cenderung hanya menghormati pemain bintang besar, organisasi memastikan semua pemain diakui sebagai individu yang penting bagi tim mereka, masyarakat kita, dan budaya sepakbola secara keseluruhan.

Menyatukan ribuan pemain dari seluruh negeri, Alumni Sepak Bola Amerika akan mengadakan Football Fest 2006, yang akan diadakan pada 6 hingga 9 Juli di Orleans Arena di Las Vegas.

Acara ini akan menjadi akhir pekan penuh aksi dengan peluang untuk bergaul dengan mantan bintang sepak bola hebat, berbicara dengan pelatih terkenal, bermain golf, menghadiri makan siang pembicara, mendengar berita terbaru tentang topik olahraga di seminar dan berpartisipasi dalam jamuan penghargaan. Di tempat lain Anda akan dapat menggosok bahu dengan begitu banyak pecinta sepak bola di bawah satu atap.