Cara Download Film Indonesia Gratis

Posted on

Tentu anda pernah kebingungan, bagimana cara mendownload film indonesia yang gratis. Padahal ada banyak sekali list film yang sudah anda buat, namun anda merasa terhenti karena kesulitan mendapatkan film yang anda inginkan. Anda sudah benar bila berada pada situs ini, karena pada artikel kali ini kami akan membagikan cara mudah download film indonesia secara gratis.

Sebelum ke langkah pendownloadan, perlu anda ketahui bahwa film pastinya memiliki ukuran yang cukup besar. Sehingga anda perlu mempersiapkan kapasitas memori anda, dan pastinya kuota internet yang cukup besar pula. Pastikan pula jaringan internet anda stabil, karena bila terputus ditengah jalan merupakan hal tersakit setelah putus cinta.

Berikut ini langkah pendownloadan yang bisa anda lakukan :

  1. Kunjungi situs indomovies88.com
  2. Perhatikan di bagian menu horizontal di dalam situs, carilah tombol category dan klik.
  3. Dibawah tombol search, terdapat sebuah menu keyword. Masukkan kata kunci dari film yang akan anda download, misalnya kuntilanak, dilan, ataupun apa saja yang bersangkutan dengan judul yang anda harapkan.
  4. Kemudian pada kolom catgory, akan mucnul tanda anak panak ke arah bawah dan pilihlah film yang akan di download.
  5. Aktifkan tombol all, kemudian klik pencarian/search.
  6. Maka akan muncul video triler dari film yang akan anda download tersebut, disana anda bisa memilih film tersebut.
  7. Klik film yang akan anda download, maka akan muncul deskripsi dari film tersebut. Mulai dari judul, ukuran, penonton, dan detail lainnya.
  8. Pilihlah tombol save file, kemudian klik OK untuk melanjutkan.

Itulah tips download film indonesia di Indomovies88.com, tentunya anda akan penasaran kenapa kami merekomendasikan situs ini untuk mendapatkan film. Hal terpenting adalah, anda bisa mendapatkan kemudahan dalam mengakses situs. Kemudahan ini dikarenakan iklan yang ada sangat minim, sehingga memudahkan anda untuk mengurangi cache yang tersimpan dalam gadget atau laptop anda.

Demikian artikel kali ini, semoga dengan adanya penjelasan diatas bisa membantu anda untuk menemukan film favorit anda.