Daftar Harga Macbook Pro 2016 Termurah

Berbagai Software Akuntansi yang Sering Digunakan

Posted on


1. SISCOM Accounting Software
SISCOM meluangkan layanan aplikasi akuntansi berbasis offline (memerlukan instalasi) dan pun software akuntansi online (berbasis cloud) yang tidak membutuhkan proses instalasi sebab pemakai bakal login menurut link tersimpan dengan koneksi via Wi-Fi atau internet.

SISCOM sudah berdiri sekitar lebih dari 20 tahun di bawah naungan PT Shan Informasi Sistem dan menguasai nyaris 90% bidang Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) sampai perusahaan multinasional di Indonesia.

Pengguna SISCOM pun dimudahkan dengan “Just Enter” yaitu bilamana pemakai hendak melanjutkan pengisian form atau mengubah halaman, pemakai melulu meng-klik Enter.

Program akuntansi ini dapat dipakai untuk semua bidang usaha, mulai dari toko handphone ataupun aksesoris, minimarket, toko perangkat bayi, manufaktur, sekolah, jasa pengiriman hingga lokasi tinggal sakit.

Di samping itu, dikomparasikan dengan aplikasi akuntansi lainnya, SISCOM memiliki sejumlah pilihan menyeluruh yakni Paket Trading System, Paket General Ledger, Paket Integrated System dan Paket Enterprise yakni paket yang bisa di modifikasi dengan menambahkan sejumlah item ataupun menciptakan baru program dari mula (paket unggulan SISCOM).

Di samping untuk keperluan pembukuan dan akuntansi, SISCOM pun dapat dipakai sebagai aplikasi Point Of Sales (POS) yang mempermudah Anda untuk menyaksikan historis penjualan dan pembelian secara real-time.

2. Easy Accounting System
Software Easy Accounting System ialah software akuntansi finansial dan point of sale sekaligus aplikasi seni ERP System. Software ini sudah diciptakan sejak tahun 2009 di bawah naungan PT. Global Informasi Fortuna Teknotama.

Software ini dapat digunakan guna menjalankan sekian banyak jenis operasi bisnis contohnya jasa, developer, retail, distribusi, pendidikan, lokasi tinggal sakit, ekspor, impor, kurir, serta perusahaan manufaktur yang mempunyai sifat pembuatan (maker) atau perakitan (assembly).

Easy accounting system (EAS) dibangun memakai engine firebird, yang telah terbukti handal dan stabil pada seluruh sistem operasi windows. Meskipun hanya dapat berjalan pada sistem operasi windows, dan belum didukung oleh web based, EAS menjadi pendatang baru yang lumayan inovatif, khususnya di sektor industri menengah.

3. Acosys Accounting
Software acosys dikembangkan semenjak tahun 1997 dan telah dipakai lebih dari 2500 user. Software acosys bisa dikustomisasi, dan dapat dioperasikan pada platform windows, linux dan mac os.

Sayangnya, modul yang disediakan lebih sedikit bilamana dibandingkan dua aplikasi sebelumnya.

4. BEE Accounting
Software BEE ialah software yang multi platform, yang dapat dikostumisasi memakai tools development java. Software BEE sudah meluangkan modul yang lengkap. Harga aplikasi BEE ini dicocokkan dengan paketnya.

Software BEE meluangkan 3 paket yakni paket silver dengan harga 2,5 juta, aplikasi gold senilai 3,5 juta, dan aplikasi patinum ekuivalen 6 juta. Masing-masing paket memiliki ongkos tambahan user sebesar 1,5 juta.

5. Corcus Accounting
Software corcus diciptakan sejak tahun 2007, jadi dapat dikatakan aplikasi ini lebih baru dikomparasikan 4 aplikasi lainnya. Meskipun baru, aplikasi khusus meluangkan modul yang sudah paling lengkap.