Di tengah maraknya kemunculan mobil-mobil baru, terdapat satu barang lama yang gak pernah kehilangan pesona. Popularitas Mitsubishi Colt L300 di Indonesia terus bertahan sampai kini. Bahkan desainnya gak tidak sedikit berubah sejak mula diproduksi.

Meski tidak sedikit mobil pick up baru bermunculan, Mitsubishi Colt L300 tetap jadi idola. Apalagi di wilayah pedesaan yang punya hasil alam melimpah, keperluan angkutan barang jadi semakin meningkat.

Mau tahu alasannya mengapa Mitsubishi Colt L300 terus disukai hingga kini? Simak 5 kelebihannya di bawah ini!

1. Mampu membawa lebih tidak sedikit muatan
Ketimbang mobil pick up biasa, bak Mitsubishi Colt L300 berukuran lebih banyak sehingga dapat menampung muatan lebih banyak. Bisa pun dimodifikasi menjadi mobil boks tertutup, dengan memasang bodi alumunium ekstra di unsur belakang.

2. Ukuran ‘tanggung’ yang dapat menjangkau seluruh medan
Dari segi ukuran , Mitsubishi Colt L300 dapat dibilang tanggung. Lebih besar dari pick up biasa namun gak sebesar truk. Justru ukuran tanggung ini buat L300 dapat menjangkau seluruh medan.

Truk agak kendala masuk ke perkampungan sebab ukurannya yang besar. Sementara pick up dapat dengan mudah melalui jalan kecil namun gak dapat memuat tidak sedikit barang. Nah, L300 dapat jadi penengah nih, tetap dapat menjangkau jalan dusun dan membawa barang yang lebih tidak sedikit sekaligus.

3. Mesin bengal dan bertenaga

Mitsubishi Colt L300 terdapat dalam 2 jenis, berbahan bakar bensin dan solar. Biasanya yang berbahan bakar solar lebih tidak sedikit digemari. Mesin diesel yang bengal punya tenaga lebih besar, gak perlu cemas melewati tanjakan dengan muatan sarat di belakang.

Apalagi dengan terus adanya pembaharuan pada tipe ini. Komponen peredam dipasang untuk meminimalisir kebisingan yang didapatkan dari getaran mesin diesel.

4. Harga jual-beli relatif stabil
Di antara jenis-jenis mobil angkutan lainnya, harga jual pulang Mitsubishi Colt L300 relatif stabil. Penurunan harga antara saat melakukan pembelian dengan memasarkan gak lain jauh.

Ini sebab kebutuhan pasar pun stabil, L300 tidak jarang kali laku di pasaran baik dalam situasi baru maupun bekas. Bahkan tanpa mengubah tidak sedikit tampilannya, desain klasik ini tetap digemari para pembeli.

5. Bengkel dan keperluan spare part gampang ditemukan

Satu lagi kelebihan Mitsubishi Colt L300 yang gak kalah penting. Bengkel dan ketersediaan suku cadangnya gampang ditemukan. Sebagian besar montir tentu akrab dengan komponen-komponen mesin L300.

untuk anda yang sedang mencari mobil Mitsubishi Colt L300 bisa langsung ke  dealer mitsubishi tangerang tempatnya jual mobil terlengkap!