Pulau Pari adalah Pulau berpenduduk yang tergolong dalam Wilayah administrasi Kabupaten Kepulauan Seribu. Memiliki laut yang bening dan keindahan pantai yang eksotis menciptakan Pulau Pari menjadi pilihan tujuan sempurna guna memanjakan mata Anda. Pulau Pari mempunyai sebuah pantai yang begitu elok mempunyai nama Pantai Pasir Perawan. Adanya Pantai ini pasti saja meningkatkan keindahan Pulau Pari. Banyak sekali pekerjaan yang dapat dilakukan ketika berwisata ke ini. Berikut 11 Aktivitas Yang Bisa Dilakukan Saat Wisata Paket Pulau Pari, Tour Pulau Seribu :

1. Berenang
Berlibur ke Pulau tak menyeluruh rasanya andai tak berenang dan merasakan kejernihan air laut yang tersedia. Di Pulau Pari semua pengunjung dapat berenang sepuasnya sebab Pulau ini dikelilingi oleh pantai-pantai yang halus dan arus yang ramah juga lumayan aman guna anak-anak.

2. Bermain Pasir
Pulau Pari paling terkenal dengan pantai yang yang bersih. Terdapat pula Pantai Pasir Perawan yang begitu tenang, bersih, dan estetis yang menjadi pesona tersendiri saat mendatangi Pulau Pari. Bermain pasir dengan orang tersayang dapat mempererat ikatan sebuah hubungan.

3. Snorkeling
Salah satu kegiatan yang tak boleh dilewatkan ketika berlibur ke pulau ialah snorkeling. Pulau Pari Memiliki ekosistem bawah laut yang estetis dan tentunya tidak sedikit dijumpai ikan-ikan kecil yang cantik. Di Pulau Pari juga ada penyewaan perangkat snorkeling sehingga mempermudah pengunjung bila hendak melakukan pekerjaan yang satu ini.

4. Water Sport
Saat ini pengelola objek wisata Pulau Pari semakin tidak sedikit menyediakan kemudahan untuk semua wisatawan. Salah satunya terdapat perahu kano untuk mengembara setiap jengkal pemandangan yang terdapat di Pulau Pari.

5. Bersepeda
Hampir di seluruh pulau wisata Kepulauan Seribu tersedia kemudahan persewaan sepeda untuk para pengunjung. Para pengunjung dapat berkeliling merasakan pemandangan dan mencium udara sejuk yang terdapat di Pulau Pari.

6. Berjemur
Jika telah lelah dengan semua pekerjaan di atas, Anda dapat hanya bersantai dan berjemur laksana yang wisatawan dari Negara barat lakukan. Banyak saung-saung guna beristirahat yang disediakan di Pulau Pari ini.

7. Wisata Kuliner
Berkunjung ke sebuah tempat, tidak boleh sampai lupa menyantap kuliner khas wilayah tersebut. Sama seperti tujuan wisata lain, Pulau Pari pun mempunyai beraga kuliner seafood yang dapat Anda santap hingga puas. Di samping itu, wisatawan juga dapat mengadakan BBQ dengan orang-orang tercinta.

8. Wisata Belanja
Bagi orang Indonesia, urusan yang tentu ditanyakan saat kembali sehabis berlibur ialah oleh-oleh. Untuk tersebut di Pulau Pari sendiri telah tersedia tidak sedikit kios yang menjual sekian banyak macam oleh-oleh dan souvenir khas Pulau Pari.

9. Hunting Sunrise
Spot Hunting Sunrise Pulau Pari seringkali berada dari Dermaga Pulau Pari, sebab terbentang laut yang luas untuk menyaksikan cantiknya Matahari yang sedang terbit.

10. Hunting Sunset
Spot Hunting Sunset di Pulau Pari seringkali berada dari Pantai Lipi atau Pantai Bintang, sebab lokasi ini ialah ujung barat dari area Pulau Pari, untuk dapat sampai ke lokasi ini usahakan Anda me sti memakai sepeda sebagai transportasi.

11. Fotografi
Hal selanjutnya yang tak boleh dilewatkan ialah berfoto ria. Mengabadikan masing-masing momen yang terjadi supaya bisa menjadi sebuah kenangan besok ketika tua. Lokasi favorite Photo di Pulau Pari ialah Pintu Masuk Dermaga Pulau Pari, Kawasan Pantai Pasir Perawan, Spot Ujung Pantai Lipi, Pantai Bintang, Hutan Bakau/ Mangrove, dll.